Kabupaten Tasikmalaya, analisaglobal.com,- Minggu Siang Tanggal 4 Juli 2021 Aparat gabung terjun langsung melaksanakan himbauan kepada warga masyarakat untuk pencegahan penyebaran Covid sampai ke wilayah Kabupaten Tasikmalaya khususnya Kecamatan Tanjungjaya.

Operasi PPKM Darurat Di wilayah Kabupaten oleh Satgas Gugus Tugas Kabupaten bersama Satgas Desa Se-Kecamatan Tanjungjaya melaksanakan himbauan langsung kepada warga masyarakat yang meliputi Desa Tanjunjaya, Desa Sukasenang, Desa Sukanagara dan Desa Cikeusal.

Aparat Gabungan Gugus tugas tersebut diantaranya dari Kodim 0612/Tsm, Satpol PP Kabupaten Tasikmalaya dan dibantu oleh Satgas PPKM Desa Sukanagara.

Dindin, SPd,Msi Kabid Trantibumas Satpol PP Kabupaten Tasikmalaya mengungkapkan, dirinya sangat berterima kasih kepada Gugus tugas Kabupaten sampai dengan tingkat Desa termasuk para Rt siaga yang sudah secara maksimal melaksanakan Tugas dalam Rangka menekan dan memutuskan tali rantai Covid-19 dengan di terapkan nya PPKM Darurat bagi Kab/Kota yang masuk Zona Merah. ungkapnya.

“Meskipun Kabupaten Tasikmalaya tidak termasuk Zona Merah akan tetapi lebih kepada Pencegahan Dan Sosialisasi serta Edukasi Kepada Masyarakat untuk lebih waspada terhadap virus Covid-19, serta menghimbau agar masyarakat lebih sadar dengan pemberlakuan PPKM Darurat yang di berlakukan Pemerintah”. pungkas Dindin.

Dindin juga berharap supaya Kasus Covid-19 menurun atau musnah dan tidak menimbulkan lagi kasus terbaru, Serta Semoga semua petugas /satgas dalam keadaan sehat semua dan sukses menurunkan angka penyebaran Covid-19. harapnya.

Diwaktu yang sama juga disampaikan keterangan dari Danramil 1214/Skj Kapten Arm. Esa Advanisa menjelaskan bahwa kegiatan ini kami menghimbau dan mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama menerapkan Prokes yang tepat agar penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Tanjungjaya khususnya Desa Sukanagara supaya bisa ditekan tingkat penyebarannya.***UWA

Leave a Reply