Kabupaten Pangandaran, analisaglobal.com — Penetapan pasangan Calon di lakukan oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pangandaran, selanjutnya pada Kamis (24/09/2020) di lakukan rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon peserta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang di selenggarakan di hotel Pantai Indah Pangandaran.

Nampak Hadir kedua istri pasangan calon, ketua DPRD Pangandaran beserta anggota, unsur TNI, Polri, Polisi Satpol PP serta perwakilan dari masing-masing pendukung pasangan calon.

Muhtadin ketua KPU pangandaran menyampaikan dalam pelaksanaan rapat pleno terbuka untuk pengundian nomor urut pasangan calon ini di adakan di ruangan tertutup yang di hadiri oleh 8 peserta di antaranya kedua pasangan calon, satu orang perwakilan dari tim juara, satu dari tim AMAN dan dua orang dari Bawaslu.

“Pada pengundian nomor urut pasangan calon, kedua Paslon masing masing mengambil nomor urut dalam bentuk ikan marlin dengan cara memancing.” ungkapnya

Dari hasil pengundian nomor urut dengan cara memancing, pasangan calon H. Jeje Wiradinata – H. Ujang Endin (JUARA) mendapatkan nomor urut 1 dan untuk pasangan calon H. Adang Hadari – H. Supratman (AMAN) mendapatkan nomor urut 2.

“Alhamdulillah dalam pelaksanaan rapat pleno terbuka Pengundian Nomor pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Pangandaran ini berjalan dengan lancar.” Pungkasnya.***A. Baron

Leave a Reply