Lampung Utara, analisaglobal.com — Jalan Jatayu yang terletak di desa abung Semuli RT 01 lk 04 kecamatan abung Semuli kabupaten Lampung Utara yang saat ini kondisi nya rusak parah dan berlubang sampai sedalam 20 cm. Masyarakat desa Semuli, yang saat ini sedang bergotong royong memperbaiki jalan tersebut dengan material seadanya .Selasa. (15/06/21)

Tokoh masyarakat desa Semuli, pakde sabar yang di temui di lokasi, mengatakan, masyarakat kami yang ada di RT 01 lk 04 , tergerak untuk memperbaiki jalan yang kondisi nya sangat memprihatinkan, dengan material seadanya, yang di dapat kan dari iuran masyarakat, dan di kerjakan dengan cara bergotongroyong .

Dana iuran tersebut di belikan semen , pasir ,sirtu , untuk material seperti semen udh menghabis kan 12 sak , dan sirtu serta pasir.

Masih kata pakde sabar, jalan yang masyarakat perbaiki ini , yang punya kabupaten Lampung Utara mas , kalau jalan lintas Semuli jaya menuju Semuli raya itu jalan provinsi. Ucap pakde sabar.

Selanjutnya, masih kata pakde sabar, kami masyarakat desa Semuli RT 01 lk 04 , kecamatan abung Semuli kabupaten Lampung Utara, mengharap kan kepada pemerintah kabupaten, agar secepat nya di perbaiki sering pengendara sepeda motor terbaik saat melintas di jalan tersebut, mengakhiri pembicaraannya.***Joni irawan

Leave a Reply