Kabupaten Tasikmalaya, analisaglobal.com,– Kegiatan Satgas TMMD ke 109 Kodim 0612 Tasikmalaya masih terus berjalan sesuai rencana dan jadwal yang sudah di tentukan, dalam kesempatan kali ini pada hari Selasa (29/09/2020, Satgas TMMD melaksanakan pekerjaan pelebaran jembatan serta TPT yang berlokasi di kampung cikadu kedusunan cipurut desa mekarsari kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam pelaksanaan pekerjaan pelebaran jalan serta TPT tersebut melibatkan beberapa anggota Satgasa TMMD serta banyaknya masyarakat yang ikut serta membantu dalam pelaksanaannya.

Satgas TMMD ke 109 Kodim 0612 Tasikmalaya laksanakan pelebaran jembatan dan TPT. Selasa (29/09/20). Foto Dokumen (uwa)

Menurut Ai Jamilah (33 tahun) dan Iin (28 tahun) selaku warga cipurut menjelaskan kalau dirinya sangat merasa senang serta bahagia dengan adanya pembangunan jembatan dan TPT tersebut karena akses jalan tersebut merupakan jalan satu-satunya serta sudah lama hampir 30 tahun tidak diperbaiki dan sering longsor. jelasnya.

Ibu Ai Jamilah Warga Desa Mekarsari. Selasa (29/09/20). ***Foto Dokumen (uwa)

“Alhamdulillah dengan adanya bapak-bapak TNI (Satgas TMMD ke 109 KODIM 0612 TASIKMALAYA) disini seluruh infrastruktur sudah mulai diperbaiki termasuk jembatan serta TPT yang merupakan akses bagi seluruh warga untuk mengirimkan atau menjual hasil panennya” Ungkap Ai Jamilah.

Ai Jamilah juga berharap dengan adanya pelebaran serta dibangunnya TPT tersebut dapat merubah kehidupan serta perekonomian masyarakat menjadi lebih baik dan maju lagi serta menjadikan desa mekarsari menjadi desa yang maju dan mandiri. Harapnya.***uwa

Leave a Reply