Kabupaten Ciamis, analisaglobal.com — Paguyuban Paku Sunda Kabupaten Ciamis menggelar acara silaturahmi dalam rangka milangkala/ulang tahun yang ke-3, bertempat di Astana Gede, Kecamatan Kawali, Ciamis, Sabtu (21/8/2021).

Acara tersebut dihadiri seluruh anggota Paguyuban Paku Sunda Kab. Ciamis, Komunitas Selud dan Ketua AKP2N Jabar Aiptu Andi Siswanto.

Dalam sambutannya, Ketua Paguyuban Paku Sunda Kab. Ciamis, Titi Sumiati alias Bubun Sekar mengatakan acara milangkala atau ulang tahun Paguyuban Paku Sunda Kabupaten Ciamis yang ke-3 ini di isi dengan santunan anak yatim dan kaum dhuafa.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Komunitas Selud dan AKP2N Jabar yang telah hadir dengan produk-produknya supaya kita bisa bersanding untuk kerjasama kedepannya”, katanya.

Selanjutnya, Titi Sumiati berharap sebagai kepengurusan Paguyuban Paku Sunda Kabupaten Ciamis, semoga jalinan silaturahmi kita semakin erat, makin maju dalam segala bidang. Khususnya buat Komunitas Selud dan AKP2N Jabar yangmempunyai produk Bio Teknologi agar supaya maju dan sukes.

“Harapan kami, sesuai program dari Paguyuban Paku Sunda terutama dibidang pertanian, perikanan dan peternakan kedepannya bisa bersinergi dengan produk ini. Yang mana manfaat kegunaannya tadi sudah disampaikan oleh ketua AKP2N Jabar Aiptu Andi Siswanto”, harapnya.

Sementara itu, Andi selaku pengurus di Komunitas Selud mengatakan sangat berterimakasih kepada Paguyuban Paku Sunda Kabupaten Ciamis yang telah menjalin hubungan silaturahmi dan bersanding untuk menjalankan program-program bersama.

“Kami mengucapkan selamat milangkala yang ke-3, semoga Paguyuban Paku Sunda semakin maju. Dan berterimakasih atas terjalinnya hubungan antara Komunitas Selud dan AKP2N Jabar dalam program kerjasama di bidang pertanian, perikanan dan peternakan kedepannya”, pungkas Andi.

Jurnalis : A.Yayat/A. Suryana

Leave a Reply