Kabupaten Tasikmalaya, analisaglobal.com — Dalam rangka memperingati milangkala ke 3 tahun Media Online Obormerah dengan mengambil tema “Bersatu Melawan Covid19, Dengan Tetap Peduli Sesama” gelar berbagi peduli kepada masyarakat bagi yang terdampak pandemi covid-19. Bertempat di kantor Redaksi Obormerah yang beralamat di Gunung Daning Rt.05 Rw.06 Kelurahan Setiajaya Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya, Sabtu (11/9/2021).

Milangkala ke 3 media online obormerah ini di tandai dengan pemotongan kue ulang tahun oleh pimpinan perusahaan media online obormerah.

Dalam sambutannya Pimred Obormerah Rudi Irawan mengucapkan rasa syukur bahwa Media Online Obomerah telah menginjak usia ke 3 tahun. Giat milangkala kali ini Obormerah gelar peduli berupa berbagi 1000 paket sembako di Kota dan Kabupaten Tasikmalaya

Pembukaan dengan pemberian secara simbolis kepada 10 orang penerima warga sekitar redaksi. Lalu, di laniutkan pemberian secara Roadshow ke wilayah kota tasikmalaya dengan sasaran tukang becak, pemulung, srikandi kebersihan. Roadshow pemberian sembako diawali ke jalan BKR, Dadaha, Tentara Pelajar, Simpang Lima, Mitra Batik, dan titik akhir di Pasar Wetan.

Meskipun Media Online Obormerah masih terbilang belia dalam kancah media elektronik, baru 3 tahun. Namun, keberadaan obormerah dapat sejajar dengan media lainya, baik yang ada di Jawa Barat maupun wilayah tasikmalaya.

“Kamipun mengucapkan terima kasih kepada para aghnia, yang telah berpartisipasi pada kegiatan yang kami gelar. Juga kepada rekan-rekan media yang telah meluangkan waktu dapat hadir di kegiatan milangkala obormerah yang di gelar secara sederhana.” Pungkas Rudi Pimred Obormerah.

Jurnalis : Day

Leave a Reply