Miris…Hampir 2 Bulan Mobil Maskara Milik Desa Dewasari Cijeungjing Ciamis, Tergolek di Pinggir Jalan

Miris…Hampir 2 Bulan Mobil Maskara Milik Desa Dewasari Cijeungjing Ciamis

Kabupaten Ciamis, analisaglobal.com — Guna membantu kegiatan Pemerintah Desa di untuk berbagai kegiatan, Pemerintah Provinsi Jawa Barat memberikan satu unit mobil Maskara secara bertahap kepada Desa Mandiri yang salah satunya di berikan ke Pemerintah Desa Dewasari Kecamatan Cijeungjing.

Namun sayang, akibat kurang perawatan, mobil Maskara tersebut hampir ±2 bulan tergolek di pinggir jalan di depan bengkel yang berada di jalur lingkar selatan di wilayah Desa Handapherang Kecamatan Cijeungjing Kabupaten Ciamis dengan kondisi tersebut, secara tidak langsung mobil akan terkena panas dan hujan sehingga dapat mengakibatkan korosi pada karoseri ketika tidak terawat.

Tergolek di Pinggir Jalan

Mu’is Maulana selaku Sekdes Dewasari ketika dikonfirmasi terkait hal tersebut membenarkan, dikarenakan dengan kondisi mesin rusak yang mana biaya perbaikannya diperkirakan mencapai sebesar ±Rp.20 juta. Ucapnya.

Baca Juga https://id.m.wikipedia.org/wiki/Wikipedia_bahasa_Indonesia

“Kerusakan berawal dari radiator yang rusak kemudian merambat ke mesin.” Ujarnya. Rabu,(15/6/2022).

Adapun untuk biaya perawatan sendiri akan menggunakan dari APBDesa terbatas. Terang Mu’is

Mu’is menambahkan, kerusakan tersebut terjadi di sekitar Cikohkol Banjarsari selepas kegiatan di Pangandaran. Kegiatan di Pangandaran bukan hanya main saja akan tetapi ada tugas yang dilaksnakan di Pangandaran.” Tegas Mu’is.***Dods

Baca Juga Tim Resmob Sat Reskrim Polres Ciamis Polda Jabar, Berhasil Ringkus Pelaku Pencurian Ranmor

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published.