Kota Tasikmalaya, analisaglobal.com – Kunjungan kerja Panglima Kostrad Letnan Jendral TNI Eko Magiyono, M.A. di Mabrigif Raider 13/Galuh Kota Tasikmalaya pada hari Kamis 15 Oktober 2020.

Kunjungan kerja panglima Kostrad merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap pergantian pimpinan baru ke satuan-satuan jajarannya. Pasalnya kunjungan kerja ini sekaligus menjadi moment dimana pimpinan bertatap muka langsung dengan prajurit di satuan.

Letnan Jendral TNI Eko Magiyono, M.A kurang lebih baru 3 bulan resmi menjadi Panglima Kostrad. Sesuai protokol Kesehatan Covid-19 dalam kunjungan kerja Pangkostrad ke Mako Brigif Raider 13/Galuh dimana rombongan Panglima wajib melaksanakan pengecekan suhu dan pengunaan hand sanitizer.

Dalam Kegiatan tersebut turut dihadiri para Asisten Kostrad dan Divif 1 Kostrad berserta istri, dalam kunjungan tersebut selain bertatap muka dengan Parajurit Denma Brigif Raider 13/Galuh, Pangkostrad juga menerima laporan satuan yang disampaikan saat paparan oleh Kasbrigif Raider 13/Galuh Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba, S, Sos dilanjutkan dengan meninjau pangkalan serta penanaman pohon kenangan.

Tatap muka Panglima Kostrad dengan prajurit Denma Brigif Raider 13/Galuh dilaksanakan di Aula Galuh.

Pada kesempatan tersebutbPangkostrad memberikan pengarahan dengan Point penting adalah kesejahteraan Prajurit harus di imbangi dengan sikap serta prilaku yang mencerminkan kedisiplinan prajurit dengan berlandaskan Pancasila, Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI, sehingga dapat membawa nama baik satuan. Tandasnya***uwa

Sumber : Pen Brigif

Leave a Reply