Pentas Musik dan Ratusan Klub Supporter Riuhkan Konvoi Timnas Indonesia U-22

Pentas Musik dan Ratusan Klub Supporter

Jakarta, analisaglobal.com — Dua panggung musik disiapkan panpel konvoi tim U-22 yang akan berlangsung pagi ini, Jumat (19/5/2023) di sepanjang jalan protokol utama kota Jakarta.

Band Cokelat, dan Kamisama mengisi dua stage yang berada di Kantor Kemenpora dan daerah Setiabudi, Jakarta yang dilalui Marcelino Ferdinan dan kawan-kawan.

Sederetan lagu-lagu penuh energik siap dilantunkan Kikan, antara lain, Segitiga, Gebyar-Gebyar, Tanah Air, serta tak ketinggalan Bendera.

Pesta rakyat yang ikut merayakan kemenangan bersejarah medali emas SEA Games pertama dalam 32 tahun ini juga akan diramaikan berbagai macam kelompok suporter klub Liga Indonesia yang juga setia mendukung setiap laga timnas.

Riuhkan Konvoi Timnas Indonesia U-22

Baca Juga Kalahkan Thailand Dengan Skor 5-2, Timnas Indonesia U-22 Cetak Sejarah Dan Raih Emas Di SEA Games 2023 Kamboja

Menurut Sekjen Presidium Nasional Suporter Sepakbola Indonesia (PNSSI), Richard Achmad, terdapat lebih dari 100 kelompok suporter klub yang turun ke jalan untuk menyambut Garuda Muda.

Sukses Timnas U22 yang meraih medali emas tepat di Perayaan Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei menjadi bukti bahwa sepakbola Indonesia siap bangkit dan terbang lebih tinggi di pentas Asia dan Dunia.

“Oleh sebab itu, saya meminta para pendukung sepakbola untuk ikut menyambut pawai tim U20 sebagai bentuk apresiasi kepada semua elemen sepakbola nasional, terutama para pemain muda, yang telah menunjukkan arti Kebangkitan Nasional sesungguhnya dengan meraih prestasi tertinggi di SEA Games,” ujar Richard di Jakarta

sumber : pssi.org

Baca Juga Ops Bina Kusuma, Sat Binmas Polres Banjar Polda Jabar, Laksanakan Edukasi dan Penyuluhan Di Sekolah

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *