Penutupan Turnamen “Desa CUP” Desa Cihaur Kecamatan Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya

Kabupaten Tasikmalaya, analisaglobal.com — Penutupan Turnamen Volley ball dan Bulutangkis Desa CUP yang diselenggarakan pihak desa Cihaur dan peserta turnamen putra dan putri hanya melingkupi desa cihaur putra diberbagai kepunduhan yang ada di Desa Cihaur.

Adapun peserta turnamen yang masuk grand final volley ball putra antara Cihaur A dan Cisumur dan babak grand final volley ball putri antara sukamaju dan cihaur, volley ball putra di raih oleh tim Cisumur dan volley ball putri di raih oleh tim sukamaju sebagai juara pertama. Minggu (24/10/20)

Masyarakat sangat antusias sekali untuk menyaksikan pertandingan Volley ball putra dan putri meskipun harus membayar tiket 3 ribu rupiah, tapi pendukung antara dua tim sangat sportifitas tertib sekali dan penonton di sediakan hadiah door prize dari panitia.

Malam ini acara penutupan Turnamen Desa yang dihadiri langsung oleh Kepala Desa cihaur dan stafnya, ketua karangtaruna ,Bpd. ketua Bumdes dan lembaga lembaga yang ada di desa cihaur.

Acara penutupan tersebut dimulai pukul 19.00 sampai selesai dengan rangkaian acara ceremony dan hiburan untuk masyarakat Desa Cihaur.

Indra Panitia penyelenggara mengatakan acara ini dari awal pembukaan sampai penutupan Turnamen Desa CUP ini berjalan dengan lancar dan berterima kasih kepada pihak pihak yang telah mendukung acara ini dan kedepannya bisa mencari atletik atletik yang berprestasi untuk mengharumkan nama desa cihaur khususnya dan bisa mengharumkan negara indonesia.” Katanya

Nanang selaku pembina sekaligus kepala desa cihaur menuturkan penutupan turnamen bola volley dan badminton turnamen kepala desa CUP ini alhamdulilah berjalan dengan lancar dan masyarakat sangat antusias dan sportifitas dan mudah mudahan bisa jadi contoh untuk desa yang lain yang ada di kecamatan manonjaya dan di tahun depan harus lebih meriah lagi dari tahun ini.” Tuturnya. ***Ani/Heni

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *