Kabupaten Tasikmalaya, analisaglobal.com,– Satgas TMMD ke 109 Kodim 0612 Tasikmalaya masih berjalan dan sesuai dengan jadwal yang sudah di tentukan. Dalam kesempatan pada hari ini Rabu (30/09/20) Adanya kegiatan Satgas TMMD ke 109 Kodim 0612 Tasikmalaya di desa Mekarsari kecamatan kadipaten kabupaten Tasikmalaya membuat warga masyarakat sekitar merasa senang dengan kehadiran para TNI di wilayahnya.

Salah satu keakraban Satgas TMMD ke 109 Kodim 0612 Tasikmalaya Selain melaksanakan kegiatan fisik di lapangan, Satgas TMMD juga melaksanakan kegiatan non fisik diantaranya melaksanakan kegiatan sosialisasi dari instansi kenegaraan, dan pada hari ini warga desa mekarsari mendapatkan sosialisasi dari kejaksaan negeri kabupaten Tasikmalaya dengan pemberi materi oleh Donny Roy Hardi, SH selaku kepala seksi intelejen dan Febi Gumilang, SH selaku kasi Datu dan dalam kegiatan tersebut memperlihatkan sebagai salah satu program TMMD yang manunggal dengan Rakyat.

Sosialisasi Penyuluhan Hukum bagi warga masyarakat di lokasi TMMD ke 109 Kodim 0612 Tasikmalaya desa mekarsari kecamatan kadipaten kabupaten Tasikmalaya. Rabu (30/09/20).***Foto Dokumen Istimewa

Kegiatan sosialisasi tersebut dilaksanakan di gedung aula desa mekarsari dengan dihadiri masyarakat serta para tokoh sekaligus tim dari TMMD 109 KODIM 0612 Tasikmalaya.

Sosialisasi yang diberikan terhadap warga desa Mekarsari dari kejaksaan tinggi tentang bahaya nya terorisme dan cara penanggulangan nya. Supaya tidak berakibat buruk dan berdampak hal negatif bagi warga sekitar.

Usai kegiatan Riri Suhaeli selaku warga desa Mekarsari menjelaskan kalau dirinya merasa senang dengan adanya sosialisasi dari pihak kejaksaan karena dengan begitu seluruh warga bisa mengetahui terkait permasalahan hukum sperti hukum pidana, perdata serta permasalahan perceraian juga masalah akan bahayanya teroris, jelasnya.***uwa

Leave a Reply