Kabupaten Garut, analisaglobal.com — Rasa rindu seorang anak kepada orang tua adalah hal yang tidak bisa di anggap gampang, apalagi sudah lama dengan rentang waktu yang tidak sebentar tentunya akan menjadi suatu harapan seorang anak untuk bisa bertemu dengan orang tua.

Hal tersebut dirasakan oleh seorang anak yang bernama Dafit Ferdiansyah (28) yang beralamat di kampung Ngontong RT 005 RW 013 Kelurahan/Desa Rancabango Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut yang merindukan sosok seorang bapak.

Dafit mengatakan kepada analisaglobal.com melalui sambungan Pesan Singkat WhatsApp (WA) Redaksi, bahwa dirinya sangat merindukan sosok seorang ayah yang bernama Otoy karena sudah hampir 25 tahun dirinya tidak bertemu, saya hanya tinggal dengan ibu saya yang bernama Yani. Ucapnya Kamis (24/06/21).

“Saya dikasih alamat oleh tante saya, katanya dulu Bapak saya tinggal di Tasikmalaya, kalau dulu tepatnya di Cihideung yang sekarang sudah menjadi pasar.” Ujarnya

Lanjut Dafit, Saya berharap dengan menghubungi media analisaglobal.com dapat bertemu dengan bapak saya, karena saya sangat ingin bertemu dengan bapak, dari mulai bayi sekitar usia saya 3 tahun, saya belum tahu bapak saya. Mudah – mudahan saya bisa dipertemukan secepatnya. Pungkas Dafit.***Red

Leave a Reply