Kabupaten Tasikmalaya, analisaglobal.com — Dida.S selaku ketua Organda Jawa Barat berkenan melantik Iskandar ketua Organda PAW Kabupaten Tasikmalaya periode 2018 -2023 yang bertempat di ruang kantor Organda Kabupaten Tasikmalaya. acara pelantikan berjalan sederhana dan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Acara pelantikan tersebut dihadiri langsung Sekda Kabupaten Tasikmalaya Mohamad Zein serta Asep Darisman selaku kepala Dinas Perhubungan, pelantikan berlangsung singkat tapi cukup bermakna, usai acara Sekda Kabupaten Tasikmalaya kepada awak media menuturkan kalau dirinya sangat apresiasi kepada Organda Kabupaten Tasikmalaya yang telah melaksanakan Acara pelantikan dengan memperhatikan protokol kesehatan. Selain itu Sekda juga mengatakan Agar masyarakat khususnya organda Agar selalu waspada akan Covid-19, tingkatkan kewaspadaan agar kita bisa terhindar dari Covid 19. ungkapnya. Kamis (17/06/2021).

Sementara Asep Darisman selaku Kadishub menjelaskan pihaknya mengucapkan selamat Atas dilantiknya Iskandar sebagai ketua Organda kabupaten Tasikmalaya, pihaknya berharap dengan kepengurusan yang baru Organda kabupaten Tasikmalaya akan lebih maju dan lebih baik, ada Agenda yang harus dirumuskan bersama Demi organda ke depan serta mudah – mudahan kepengurusan organda senantiasa bisa mengemban Amanah anggotanya. jelasnya.

Iskandar sendiri mengajak kepada seluruh pengusaha Angkutan yang ada di Kabupaten Tasikmalaya untuk selalu bersinergi dengan pemerintah. Iskandar juga membuka ruang yang seluas luasnya untuk para pengusaha Angkutan yang ingin bergabung di Organda, kami sangat mengharapkan para pengusaha yang belum tergabung untuk bisa masuk di organda. ungkap Iskandar.

Sementara menurut Dida selaku ketua organda Jawa Barat berharap agar kepengurusan yang baru bisa Amanah, jujur dan terbuka itulah yang akan menjadi Dasar kemajuan organda. harapnya.

Turut Hadir pula dalam acara pelantikan tersebut pihak Polres Tasikmalaya dan para pengurus KKU, KKSU serta para pengurus jalur. ***Yos Muhyar

Leave a Reply