SMK Al-Ikhlas Susuru Panawangan Ikut Ramaikan Ekspo Disdik Ciamis Dengan Segudang Karya Siswa Berkualitas

SMK Al-Ikhlas Susuru Panawangan

Kabupaten Ciamis, analisaglobal.com — Berbagai hasil karya siswa siswi SMK Al- Ikhlas Susuru Panawangan dipamerkan di gelaran Ekspo Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis yang digelar di halaman Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis yang di buka langsung Oleh Bupati Ciamis H. Herdiat Sunarya. Rabu, (15/6/2022).

Ipin Aripin Kepala Sekolah SMK AL-IKHLAS SUSURU Kecamatan Panawangan Kabupaten Ciamis menuturkan, Dalam rangka kegiatan Exspo Dinas Pendidikan, Sekolah kami menampilkan karya dibidang tata busana ,kebetulan sekolah kami menjadi sekolah unggulan tingkat Nasional dan telah mengikuti event liga dan sekolah kami juga menjadi perwakilan tingkat Jawa Barat. Ungkap Ipin.

Ikut Ramaikan Ekspo Disdik Ciamis Dengan Segudang Karya Siswa Berkualitas

Baca Juga https://id.m.wikipedia.org/wiki/Wikipedia_bahasa_Indonesia

“Harapannya dengan mengikuti kegiatan Exspo Dinas Pendidikan, sekolah kami bisa dikenal oleh masyarakat luas dan juga jumlah siswa-siswi sekolah kami bisa meningkat.” Harapnya.

Selain itu juga Ipin Aripin mengatakan, lulusan dari Sekolah kami banyak yang sudah bekerja di perusahaan ternama dan ada juga yang usaha sendiri dalam hal bidang tata busana. Ucapnya.

Saya berharap, untuk Pemerintah Kabupaten Ciamis mudah-mudahan bisa memfasilitasi sekolah kami dengan sarana dan prasarana seperti, ruang tata siswa, peralatan, RKB serta tenaga Pendidik yang berkualitas. Tandasnya***HN

Baca Juga 43 Stand Ramaikan Ekspo Pendidikan, Tetet : Beberapa Sekolah Menarik Perhatian Panitia

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published.