Kabupaten Tasikmalaya, analisaglobal.com — Untuk memenuhi kebutuhan warganya dalam bidang kesehatan, Pemerintah Desa Margalaksana Kecamatan Salawu kabupaten Tasikmalaya membeli satu unit mobil ambulance untuk melayani masyarakat nya.

Dengan tercapai ataupun terlaksanaknya dalam pembelian satu unit mobil Ambulance, pemdes Margalaksana langsung melaksanakan Syukuran. Adapun pengadaan mobil Ambulance yang diperoleh dari anggaran Dana Desa tahap pertama sisa dari pembagian BLT dan pengadaan alat kesehatan di masa pandemi.

Kegiatan syukuran tersebut di pimpin langsung oleh Kepala Desa Margalaksana yang didamping Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Perangkat desa, LPM, PKK, RW, RT, Tokoh pemuda, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Kades Asep Rahmat dengan mengucap syukur Alhamdulillah dengan adanya armada ambulance di pemdes margalaksana kecamatan Salawu kabupaten tasikmalaya. Ucapnya

“Mudah-mudahan bisa bermanfaat buat masyarakat, supaya cepat melayani masyarakat yang sakit dalam keluhan kendaraan untuk mencapai pemeriksaan ke rumah sakit atau kemanapun.” tandasnya.***Nuryadin/Yos Muhyar

Leave a Reply