Kabupaten Tasikmalaya, analisaglobal.com — Telah ditemukan mayat korban tenggelam di pantai Pasangrahan, Desa Cipatujah, Kecamatan Cipatujah, Kabupaten Tasikmalaya, pada hari Selasa 3 Agustus 2021, pukul 15.00 WIB, dalam keadaan meninggal dunia.

Korban tengelam langsung di evakuasi ke Puskesmas Cipatujah selanjutnya menunggu pihak keluarga, adapun identitas Jenazah sebagai berikut :
– Nama : Warso
– Umur : 65 thn
– Agama : islam
– Pekerjaan : Buruh
– Alamat : Kampung Suka Cai, RT. 001/005, Desa Rancah Kecamatan Rancah, Kab. Ciamis.

Menurut Babinsa Desa Cipatujah dari Koramil 1225/Cipatujah, yang mewakili Danramil yaitu Pelda Joko Suwaesono mengatakan setelah mendapat laporan dari warga bahwa ada korban tengelam di pantai pasangrahan Cipatujah dalam keadaan meninggal. Korban di duga tersangkut oleh bat amor pemecah ombak pantai. Ucapnya

Selanjutnya korban di evakuasi ke puskesmas Cipatujah, sambil menunggu pihak keluarga korban.

“Setelah melihat kejadian tersebut, saya mengajak masyarakat untuk membantu evakuasi korban” imbuh Pelda Joko Suwaesono.

Dalam hal kejadian tersebut, Joko Suwaesono menghimbau agar masyarakat sekitar untuk selalu berhati-hati dalam menyikapi musim penghujan saat ini.

“Masyarakat sekitar pantai untuk selalu berhati-hati dalam musim penghujan saat ini” jelasnya.***Pendim 0612/ Tasikmalaya/UWA

Leave a Reply