Kota Tasikmalaya, analisaglobal.com — Berawal adanya warga yang datang ke markas TNI kodim 0612/Tasikmalaya dan meminta bantuan donor darah untuk keluarganya yang sedang sakit, keluarga pasien Yang Yang Anwar (41 tahun) yang beralamat di daerah Kawalu Kota Tasikmalaya mengatakan bahwa saudaranya yaitu Yang Yang Anwar mengidap penyakit paru – paru dan anemia sedang dirawat di RSUD Dr. Soekarjo. Selasa (03/08/2021).

Yang Yang Anwar yang kini di rawat di RSUD Dr. Soekarjo sangat membutuhkan Darah golongan AB sebanyak 3 labu. karena setelah mencari darah dengan golongan AB tidak ada, pihak keluarga pasien meminta pertolongan ke Kodim 0612/Tasikmalaya.

Keluarga pasien (Yang Yang Anwar) sudah berusaha meminta bantuan donor darah dengan golongan AB dan dengan kebetulan ada 2 anggota TNI dari kodim 0612/Tasikmalaya yang memiliki golongan darah AB tersebut yaitu : Serma Choerul Anwar dan Serka Deni. Kedua anggota Kodim 0612/Tasikmalaya tersebut pun langsung mendonorkan darahnya.

Menurut keterangan yang dihimpun dari Pendim 0612/Tasikmalaya menyampaikan, Jika ada yang berkenan untuk mendonorkan bisa menghubungi nomor HP atas nama Hena Herlina 089513183709. Sebelumnya kami atas nama keluarga mengucapkan terimakasih atas bantuannya.***Pendim 0612/Tasikmalaya/UWA

Leave a Reply