Kota Tasikmalaya, analisaglobal.com — Wakil Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf menyerahkan Surat Keputusan Pensiun kepada beberapa PNS Kota Tasikmalaya yang memasuki masa Purna Bhakti TMT 1 Oktober 2020. Turut hadir, Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, perwakilan PT Taspen Cabang Tasikmalaya dan perwakilan Bank-Bank mitra pensiunan

bertempat di aula BKPSDM Kota Tasikmalaya. Senin (05/10/20).

Dalam sambutannya, Muhamad Yusuf menyampaikan ucapan terima kasih dan menyampaikan penghargaan atas dedikasi dan pengabdian para pensiunan yang telah mengabdikan dirinya kepada Pemerintah Kota Tasikmalaya. Meskipun telah memasuki masa pensiun, ia mengharapkan agar para pensiunan tetap bisa memberikan kontribusi positif bagi Bangsa, Negara dan masyarakat.

“Kegiatan pelepasan dan pemberian penghargaan ini merupakan bentuk kanyaah Pemerintah Kota Tasikmalaya dalam melepas PNS yang memasuki masa purna bhakti.” Ujar Yusuf.

Pada periode Oktober 2020 kali ini terdapat 28 orang PNS yang memasuki masa Purna Bhakti dengan rincian, 1 orang dari Dinas Sosial, 2 orang dari Dinas PPKBPP & Perlindungan Anak, 1 orang dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, 21 orang dari Dinas Pendidikan dan 3 orang dari Kecamatan.

“Mudah-mudahan apa yang telah dibaktikan dan dikaryakan, merupakan suatu amal ibadah yang akan dibalas oleh Allah SWT dan semoga dalam menjalani masa Purna Bhakti selalu dalam lindungan Allah SWT.” Pungkas Yusuf.***red

Sumber : Diskominfo Pemkot Tasikmalaya

Leave a Reply