Kabupaten Tasikmalaya, analisaglobal.com — Dalam rangka menghadapi pelaksanaan Pilkada Serentak pada Desember tahun ini, Pjs. Bupati Tasikmalaya Dr. Hening Widiatmoko, MA melakukan kunjungan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tasikmalaya dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Tasikmalaya, Senin (05/10/2020).

Kunjungan ini diterima oleh Ketua KPU Kabupaten Tasikmalaya Zam Zam Zamaludin dan Komisioner KPU lainnya serta Koordinator Divisi Pengawasan Bawaslu Ahmad Aziz Firdaus.

Kegiatan ini turut dihadiri Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika dan Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kabupaten Tasikmalaya

Pjs. Bupati menyampaikan, kunjungan atau silaturahim ini merupakan salah satu tugas yang diberikan Gubernur Jawa Barat untuk melakukan silaturahim dengan seluruh pemangku kepentingan dalam rangka menghadapi Pilkada Serentak tahun 2020.

“Pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2020 harus benar-benar memperhatikan protokol kesehatan Covid-19, jangan sampai terjadi klaster baru,” ujar Hening.***red

Sumber : Diskominfo Kab. Tasikmalaya

Leave a Reply