Kabupaten Tasikmalaya, analisaglobal.com,– Dalam rangka melaksanakan agenda tahunan yang sudah menjadi kegiatan rutin MPC Pemuda Pancasila (PP) kabupaten tasikmalaya, setelah beberapa waktu lalu melaksanakan sunatan masal dan pembanguna rumah tidak layak huni di beberapa lokasi kini giliran santunan kepada 50 anak yatim yang bertempat di kantor sekretariat MPC Pemuda Pancasila di jalan singaparna desa cintaraja kecamatan singaparna. Jum’at (18/09/2020).

MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tasikmalaya Berikan Santunan Bagi Anak Yatim. Jumat (18/09/20) Foto Istimewa

Dalam kegiatan tersebut hadir langsung ketua umum MPC Pemuda Pancasila kabupaten tasikmalaya Dani Fardian,S.ip yang didampingi Aam selaku sekretaris umum, Jejen selaku Bendahara umum serta beberapa kepengurusan dan juga anggota lainnya.

Dani Fardian, S.ip selaku ketua umum MPC Pemuda Pancasila kabupaten tasikmalaya menjelaskan kalau MPC Pemuda Pancasila kabupaten tasikmalaya sudah melaksanakan beberapa kegiatan sosial untuk masyarakat seperti sunatan masal dan juga pembangunan rumah tidak layak huni dan sekarang yang dilaksanakan santunan terhadap anak yatim yang merupakan agenda rutin ormas pemuda pancasila kabupaten tasikmalaya kedepannya sebagai wujud kepeduliannya terhadap sesama muslim, jelasnya.

MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tasikmalaya Gelar Santunan Bagi Anak Yatim. Jumat (18/09/2020) Foto Istimewa

Dani Fardian,S.ip juga menambahkan kalau tujuan dilaksanakannya beberapa kegiatan tersebut merupakan sebagai bukti adanya ormas pemuda pancasila di kabupaten tasikmalaya serta keberadaannya dapat dirasakan di tengah-tengah masyarakat, imbuhnya.

“alhamdulillah semua kegiatan yang sudah menjadi agenda rutin kita MPC Pemuda Pancasila sudah berjalan lancar tanpa ada hambatan, dan semua dana kegiatan ini dari anggota pemuda pancasila dan saya selaku ketua umum MPC PP sangat berterima kasih kepada seluruh anggota MPC Pemuda Pancasila yang sudah ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan semua kegiatan”. ujar Dani Fardian,S.ip.***uwa

Leave a Reply