Kota Tasikmalaya, analisaglobal.com — Dua pelaku terduga pembobol Alfamart telah diamankan Satuan Reserse Kriminal (SatReskrim) Polres Tasikmalaya Kota.

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota AKP Septiawan Adi Prihartono, S.I.K., M.A mengatakan bahwa kedua pelaku diamankan di rumahnya tanpa perlawanan, “Saat ini masih kita periksa secara intensif, semuanya dua pelaku,” ujarnya. Kedua terduga pelaku yang diamankan merupakan pembobol minimarket di Wilayah Gobras Kecamatan Tamansari. “Para pelaku membobol Minimarket yang di Gobras dengan kerugian sekitar 50 Juta Rupiah,” sambungnya.

Seperti diketahui pada hari selasa (28/09/21) telah terjadi pencurian di Alfamart Gobras Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya, pelaku membobol pintu belakang dan berhasil membawa beberapa barang berharga. “Kami masih mengembangkan kasus ini karena diduga ada pelaku lain, segera setelah semuanya terungkap akan dilakukan rilis, “ungkap Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota AKP Septiawan Adi Prihartono, S.I.K., M.A.

Jurnalis : Day

Leave a Reply