Satgas GERECEP Kodim 0612/Tasikmalaya Bersama Bantu Masyarakat Bersihkan Sampah di TPS Cikurubuk dan Indihiang

Satgas GERECEP Kodim 0612/Tasikmalaya Bersama Bantu Masyarakat

Kota Tasikmalaya, analisaglobal.com — Kodim 0612/Tasikmalaya bersama Pemkot Tasikmalaya, Brigif Raider 13/Galuh, Lanud Wiriadinata, Polres Kota Tasikmalaya yang tergabung sebagai Satgas Gerecep Tasik Resik dan masyarakat gotong royong membersihkan sampah di TPS pasar Cikurubuk Jl. Residen Ardiwinangun (Jl. A.H. Witono), dan TPS Indihiang Sukamaju Kidul, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya. Jumat (06/01/2023).

Foto Dokumen : Pendim 0612 Tasikmalaya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut PJ Walikota Tasikmalaya DR. Cheka Virgowansyah, S.SPT., M.E, Danbrigif 13 Galuh/1 Kostrad Kolonel inf Jimmy T. P. Sitinjak, Danlanud Wiriadinata Letkol Pnb Adi Putra Buana, S. H,. M. I. Pol, Dandim 0612 Tasikmalaya Letkol inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S. I. P., Kapolres Kota Tasikmalaya AKBP Aszhari Kurniawan, S. H, SIK, M.si, serta personel TNI dan Polri dari Kodim 0612/Tasikmalaya, Lanud Wiriadinata, Brigif 13 Galuh /1 Kostrad, dan Polres Tasikmalaya.

Bersihkan Sampah di TPS Cikurubuk dan Indihiang

Dandim 0612 Tasikmalaya bersama Forkopimda Kota Tasikmalaya turut terjun langsung ke lokasi dengan membersihkan sampah di TPS Cikurubuk dan TPS Indihiang dibantu dengan personel dari TNI Polri dan masyarakat setempat.

Baca Juga Kapolsek Rajadesa Lakukan Monitoring Perbaikan TPT di Desa Tanjungsari

Pj Wali Kota Tasikmalaya mengatakan untuk target Insya allah kalau memang kita bersama sama pasti bisa, yang terpenting kita sama-sama kolaborasi di Kota Tasikmalaya ada 52 titik TPS diantara 48 sudah bersih 4 titik kotor hari ini sudah dibersihkan, kita memberikan solusi tempat penyiapan tempat sampah dalam waktu dekat mungkin di bulan bulan ini akan disiapkan sehingga masyarakat tidak buang sampah sembarangan. Ungkapnya.

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *