Sebanyak 25 Peserta PKD, Ikuti Tes Wawancara Tingkat Kecamatan Sadananya

Sebanyak 25 Peserta PKD

Kabupaten Ciamis, analisaglobal.com — Dalam rangka tes wawancara rekrutmen pengawas kelurahan dan desa ( PKD ) tingkat kecamatan sadananya, Panwascam Sadananya melaksanakan tes wawancara ke 25 peserta.Adapun pendaftar sebelumnya berjumlah 28 orang ,tiga diantaranya mengundurkan diri.

Adapun pelaksanaan kegiatan tes wawancara tersebut bertempat di sekretariat panwascam di Dusun landeuh desa sadananya kecamatan sadananya.

Turut hadir dalam tes wawancara tersebut diantaranya camat kecamatan sadananya L.M. Sukardan Rere dan Hilman Muhammad anggota Bawaslu Kabupaten Ciamis.

Ikuti Tes Wawancara Tingkat Kecamatan Sadananya

Hilman selaku Ketua Panwascam Kecamatan Sadananya menuturkan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka kegiatan tes wawancara, tes wawancara ini bagian dari tahapan rekrutmen PKD (Pengawas Kelurahan atau Desa), tahapan ini seputar menjelaskan kaitan dengan Visi Misi ataupun kekuatan kekuatan pengetahuan tentang kepemiluan di tahun 2024. Tutur Hilman.

Baca Juga Proyek Jaringan DI Lakbok Paket 2, Diduga Sisakan Piutang Ratusan Juta Kepada Para Supplier Material

Adapun untuk peserta yang masuk tes wawancara berjumlah 25 orang, yang mendaftar sebanyak 28 orang, namun 3 orang peserta tidak seleksi administrasinya, terangnya.

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *