Pengurus Baru BUMDes BINA SEJAHTERA Desa Serang Kecamatan Salawu Resmi Dilantik

Kabupaten Tasikmalaya, analisaglobal.com — Pelantikan pengurus Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) BINA SEJAHTERA Desa Serang dilaksanakan di gedung olahraga serbaguna desa serang kecamatan Salawu Kabupaten Tasikmalaya, pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh kepala Desa Serang Asep Dudung. Selasa (17/11/20)

Dalam acara pelantikan tersebut turut hadir Babinsa desa Serang Serda Ladi, Ketua BPD Jana Jarkasih S.Pdi beserta anggota, LPM, dan MUI desa Serang Ustadz Sahili serta unsur pemerintahan desa Serang.

Usai dilantik pengurus Baru BUMDes “BINA SEJAHTERA” diminta segera berkerja. Salah satunya yakni memberikan kontribusi untuk memajukan desa ini dilaksanakan dengan memaksimalkan potensi-potensi yang telah ada. Oleh karena itu, potensi yang ada di Desa Serang akan semakin berkembang.

Kepala Desa Serang Asep Dudung menjelaskan, program utama kerja pengurus BUMDes yakni pengelolaan sumber potensi yang dimiliki Desa, supaya dapat menghasilkan penambahan penghasilan Desa. Program yang akan dilaksanakan BUMdes BINA SEJAHTERA juga berkaitan dengan pengentasan kemiskinan. Ucapnya

Asep Dudung juga tidak lupa mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada pengurus BUMDes periode sebelumnya. “Pengurus BUMdes bina SEJAHTERA diminta untuk aktif bekerja dan kreatif dalam melaksanakan tugasnya. Sebab tidak mudah dalam menjalankan BUMDes karena banyak tugas yang harus dilaksanakan” Ungkapnya

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *