Warga Kampung Panugaran Mangunreja Apresiasi Kinerja UPT DPUTRPP Kecamatan Singaparna

Kabupaten Tasikmalaya, analisaglobal.com,- Jalan amblas yang berada di kampung Panugaran Desa Mangunreja yang sempat membuat masyarakat atau pengguna jalan yang melintas merasa was-was akhirnya diperbaiki oleh pemerintah daerah melalui UPT DPPUTPR wilayah kecamatan Singaparna pada hari Selasa (17/11/2020).

Yos Muhyar, BPD Desa Mangunreja sekaligus masyarakat menjelaskan kalau dirinya merasa bersyukur dengan adanya perbaikan jalan yang kemarin sempat amblas. dan berterima kasih kepada pihak pemerintah yang sudah cepat tanggap dalam melakukan perbaikan.

“Saya bersama masyarakat mengucapkan banyak berterima kasih kepada pemerintah daerah dan UPT DPUTPR wilayah kecamatan Singaparna yang telah mendengar keluhan masyarakat terkait adanya jalan yang amblas di kampung Panugaran Desa Mangunreja Kecamatan Mangunreja yang merupakan akses menuju arah Sukaraja”.

Yos menambahkan dengan diperbaikinya jalan tersebut masyarakat dan kendaraan yang melintas merasa aman dan nyaman. Sekali lagi saya selaku masyarakat setempat banyak mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah dan mudah-mudahan jalan tersebut setelah di perbaiki bisa dirawat oleh masyarakat setempat dan dan juga pihak pemerintah setempat supaya tidak amblas kembali. imbuhnya.

Lanjut Yos, dirinya berharap supaya Kedepannya semua jalan yang ada di wilayah Kabupaten Tasikmalaya bisa cepat diperbaiki supaya perekonomian masyarakat bisa lebih meningkat. harapnya.***Dede pepen

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *