Bandung, analisaglobal.com — Geoffrey Castillion kembali mendapat cedera. Penyerang Persib asal Belanda itu mengalami cedera hamstring saat timnya beruji coba menghadapi Bandung United, Sabtu (26/9/2020) kemarin, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Jebolan Ajax Academy itu memastikan cedera yang dialaminya bukan cedera serius, bahkan dia mengklaim bisa tampil pekan depan saat Persib menghadapi PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2020.

Di pertandingan melawan Bandung United kemarin, Robert Alberts cari aman dengan mengganti Castillion oleh Febri Hariyadi pada menit ke-43. Castillion merasa masih bisa melanjutkan pertandingan, namun tim pelatih memutuskan untuk mengistirahatkannya.

“Ada sedikit masalah di bagian adductor saya, tetapi saya berharap bisa tetap bermain pekan depan. Karena sebenarnya tadi saya bisa melanjutkan permainan tapi physio meminta untuk beristirahat. Supaya bisa bermain seratur persen di pekan depan karena itu yang lebih penting,” jelas eks pemain New England Revolution itu.***Red

Sumber : Net FB/Akang Maman

Leave a Reply