Kabupaten Tasikmalaya, analisaglobal.com – Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tasikmalaya terkait agenda Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Republik Indonesia bertempat di melalui video conference Ruang Rapat Paripurna DPRD, Senin (16/08/2021).

“Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh, yang menjadi semboyan Bulan Kemerdekaan pada tahun ini, hanya dapat diraih dengan sikap terbuka dan siap berubah menghadapi dunia yang penuh disrupsi. Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh, hanya dapat dicapai jika kita semua bahu-membahu dan saling bergandeng tangan dalam satu tujuan,” ungkap Presiden Joko Widodo yang memakai pakaian adat Baduy Banten dalam kesempatan ini .

“Kita harus tangguh dalam menghadapi pandemi dan berbagai ujian yang akan kita hadapi dan kita harus terus tumbuh dalam menggapai cita-cita bangsa,” tegas Presiden Jokowi.

Acara ini dihadiri Wakil Bupati, Ketua dan Anggota DPRD Kab. Tasikmalaya, Forkopimda Kab. Tasikmalaya, para Kepala SKPD, dan undangan lainnya.***UWA

Leave a Reply