Kabupaten Tasikmalaya, analisaglobal.com — Semakin dekatnya perhelatan pilkada serentak yang akan dilaksanakan di beberapa daerah termasuk kabupaten tasikmalaya sejumlah pengurus partai ataupun para kader di setiap partai politik mulai gencar mensosialisasikan para calon yang diusungnya.

Namun lain halnya yang terjadi di dalam salah satu partai di kabupaten tasikmalaya bahwa ada beberapa kader dari partai PDI Perjuangan tepatnya kader dari 22 kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten tasikmalaya yang menyatakan sikap atau mendeklarasikan bahwa mereka tidak lagi mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati ADE-CECEP akan tetapi mendukung pasangan AZIES-HARIS dengan alasan menginginkan perubahan yang merata untuk kabupaten tasikmalaya.

Video Deklarasi yang berdurasi 0.49 detik tersebut tersebar melalui sosial media atau pesan singkat berantai WhatsApp (WA) dan deklarasi tersebut berlokasi di salah satu tempat makan di wilayah kota Tasikmalaya. Jum’at (09/10/2020).

Dengan adanya deklarasi tersebut diduga di dalam tubuh partai PDI Perjuangan kabupaten tasikmalaya kisruh.

Sementara menurut Aep Saripudin selaku sekretaris DPC PDI Perjuangan saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Aep menjelaskan kepada analisaglobal.com kalau dirinya baru mengetahui beredarnya video tersebut dan akan melaporkannya kepada pimpinan partai serta akan dibawa kedalam rapat DPC. jelasnya.

“untuk masalah tersebut kami akan membahasnya di dalam rapat DPC serta akan melakukan pemecatan dari keanggotaan partai terhadap orang-orang yang sudah mendeklarasikan untuk mendukung pasangan calon lain atau orang-orang yang ada di dalam video tersebut”. ungkap Aep.***uwa

One thought on “Diduga Kisruh di Tubuh Partai, Sejumlah Kader PDIP Kab. Tasikmalaya Mendukung Pasangan Azis – Haris”
  1. Kisruh..??? sejak kapan..mereka itu Mantan Ketua PAC Yang tidak terpilih disaat Musancab. yang saya kenal mereka dari 6 Kecamatan…yang lainnya tidak kenal.

Leave a Reply