KAB.TASIKMALAYA, analisaglobal.com — Geliat warga sambut tahun baru islam di kampung Nangela DKM Sindangrasa Desa neglasari kecamatan jatiwaras bersama muda-mudi DKM Sindangrasa dengan berbekal kebersamaan kompak memperingati tahun baru islam 1 Muharam 1442 H.

Adapun kegiatan acara yang dimulai pada hari rabu pada jam 13.00 yang di buka oleh Plt kepala desa Neglasari Darso Rachman serta menampilkan kreasi seni bernuansa islami dari anak-anak,muda-mudi begitu juga ibu-ibu dan bapak-bapak ikut meramaikan menyambut hari besar islam sekaligus sambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75.”Katanya. Kamis (20/08/2020)

Lanjut nandang selaku ketua dkm sindang rasa menjelaskan kalau dirinya sangat mendukung penuh kegiatan muda-mudi yang sudah berjalan hampir setiap tahun, kegiatan pawai obor bersama warga masyarakat dan anak-anak diniyyah yang ada di dkm sindangrasa sampai pada acara puncak tablig akbar tausiah yang di sampaikan oleh ustd “Abas suryaningrat M.pd, jelasnya.

DKM dan Muda Mudi Sindangrasa Desa Neglasari Jatiwaras. Kamis (20/08/2020)***Foto Dokumen : Masdar (Day)

“seluruh masyarakat serta kami atas nama DKM sindangrasa mendukung penuh kegiatan ini yang selalu diselenggarakan pihak muda mudi,dan mengapresiasi buat muda-mudi yang selalu kompak dalam hal positif”. Ungkapnya.

Darso Rahman selaku plt kepala desa neglasari juga mengungkapkan dalam sambutannya kalau dirinya sangat mendukung dan bangga kepada muda-mudi yang ada di wilayah desa neglasari serta dirinya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar tetap melaksanakan protokol kesehatan covid sesuai dengan aturan dari pemerintah dengan selalu menggunakan masker, ungkapnya.

Sementara menurut Reza dan Deni selaku panitia pelaksana dan ketua pemuda DKM sindangrasa menambahkan kalau dirinya sangat berterima kasih kepada seluruh jajaran panitia serta tokoh masyarakat yang sudah ikut membantu dan mensukseskan seluruh rangkaian acara PHBI (peringatan hari besar islam) serta mudah-mudahan setiap tahunnya akan selalu lebih meriah, imbuhnya***(Day)

 

Leave a Reply