Kabupaten Pangandaran, analisaglobal.com – Media Online Zona Media Mandiri Group Mengadakan Rapat Kerja dan Family Ghatering Bersama Seluruh Wartawan, Pimpinan Dan Owner Pt Zona Media Mandiri. Dengan tema ‘Menjadikan Media Online Profesional dan Terpercaya’ diharapkan kepada Seluruh Sumber Daya Manusia yang ada, selalu menjungjung Kode Etik Jurnalistik.

“Sebuah tantangan yang besar kedepan Media Online akan terus berkembang oleh karena itu kami mempersiapkan agar Sumber Daya Manusia yang ada. bisa menjadikan Media Online Zona Media Mandiri Gorup berbeda dengan yang lainnya, dengan profesional dalam menjalankan tugas sehingga akan terjadi Kepercayaan dari Publik bahwa Media Zona Media Mandiri Gorup bisa dipertanggungjawabkan dalam membuat naskah berita”Kata Owner Zona Media Mandiri Group Dedi Rohayadi, Minggu (06/09/2020) Usai Rapat Kerja di Pantai Pangandaran.

Lanjutnya, Zona Media Mandiri Group memiliki Garapan Media Sosial dengan modal Belasan Ribu Pengikut di Fanspage Tasikzone.com dan Puluhan Ribu Folower Instagram @Redaksi_Tasikzone. Serta Fanspage Faktualjabar.com beserta akun instagramnya sudah mempunyai pengikut ribuan folower. garapan media Sosial ini menunjukan Konsistensi Zona Media Mandiri Group dalam mengurus Akun Medsos sehingga Pesan berita akan selalu tersampaikan kepada Publik.

“tinggal kita menyiapkan SDM dilapangan untuk selalu meningkatkan Kompetensinya dalam penulisan Naskah Berita” Tambahnya.

“Tantangan kedepan dalam Rapat Kerja ini Dibahas berpindahnya Konten Video yang kini disukai Netizen, Oleh karena itu kita sedang menyiapkan program video untuk menghadapinya” pungkasnya

Terakhir, dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada Intansi Pemerintah dan Swasta yang sudah memberikan kepercayaan untuk bekerjasama dengan Media Online Tasikzone.com dan Faktualjabar.com dibawah naungan Zona Media Mandiri Group.***red

Leave a Reply