Hadiri Milangkala Kec. Tanjungjaya, Bupati Ade Sugianto : Jadikan Momen Silaturahmi Untuk Membangun Potensi Daerah

Hadiri Milangkala Kec. Tanjungjaya

Kabupaten Tasikmalaya, analisaglobal.com — Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto menghadiri Milangkala Kecamatan Tanjungjaya, bertempat di Lapang Kecamatan Tanjungjaya, Selasa (27/09/2022).

Bupati Ade mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas terselenggaranya acara ini. “Ditengah pemulihan pasca pandemi, semoga peringatan ini menjadi penguat untuk kita bangkit bersama. Krisis global yang sekarang terjadi di beberapa negara menuntut kita untuk waspada, siap siaga menghadapinya.” ujar Bupati.

Baca Juga https://id.m.wikipedia.org/wiki/Wikipedia_bahasa_Indonesia

Bupati Ade Sugianto : Jadikan Momen Silaturahmi Untuk Membangun Potensi Daerah

Peringatan Kecamatan Tanjungjaya ini, demikian kata Bupati, seyogianya dapat kita jadikan momentum untuk berkumpul, bergotongroyong membangun Kabupaten Tasikmalaya yang lebih baik. “Karena pemerintah tidak dapat berjalan sendiri untuk membangun daerah dan perlu disyukuri bahwa Kabupaten Tasikmalaya masih banyak potensi yang perlu dikembangkan, salah satunya potensi wisata.”, tegasnya.

Hadir dalam acara ini Ketua TP PKK Kab. Tasikmalaya, Anggota DPRD Kab. Tasikmalaya, Forkopimcam Tanjungjaya, para tokoh ulama dan tamu undangan lainnya. (Red)

Baca Juga Pekerjaaan Bronjong untuk TPT Di Jalur Provinsi, Diduga Abaikan Undang Undang K3

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *