Jelang HUT RI ke-77, Pemdes Kelawi Kec. Bakauheni Bersama Warga Menggelar Lomba di Satu Tempat

Jelang HUT RI ke-77, Pemdes Klawi Bakauheni Bersama Warga Menggelar Lomba di Satu Tempat
Jelang HUT RI ke-77, Pemdes Klawi Bakauheni Bersama Warga Menggelar Lomba di Satu Tempat

Jelang HUT RI ke-77

Lampung Selatan, analisaglobal.com — Dalam memeriahkan HUT RI ke-77 Pemdes Kelawi bersama warga selenggarakan berbagai perlombaan di satu tempat. Acara ini berlangsung di Aula Padepokan PSHT, Dusun Kelawi Satu, Desa Kelawi, Kecamatan Bakauheni, Lampung Selatan. Senin,15 Agustus 2022.

Turut hadir dalam acara tersebut, kepala desa Kelawi Bahtiar Ibrahim dan Ibnu Saut kasi pemerintahan desa Kelawi, para peserta lomba karaoke. Kegiatan itu juga di hadiri oleh Ahmad Riandi selaku ketua karang taruna desa kelawi, di hadiri pula oleh seluruh Kadus dari 9 dusun Desa Kelawi.

Pemdes Kelawi Kec. Bakauheni Bersama Warga Menggelar Lomba di Satu Tempat

Kepala Desa Kelawi, Bahtiar Ibrahim mengatakan bahwa selama masa Pandemi, kami tidak memiliki kegiatan apa pun. Dalam rangka HUT RI ke-77 pemerintah Desa Kelawi menggelar acara di satu tempat. Acaranya beragam, acara hari ini kita adakan lomba karaoke dimana kita pilih dari sembilan dusun yang ada di desa Kelawi. Untuk peserta lomba diikuti maksimal lima peserta per dusun.

“Sebelum peringatan HUT RI ke-77 tahun 2002, kami mengadakan berbagai perlombaan yaitu berbagai lomba untuk anak-anak, lomba karaoke untuk dewasa, lomba tumpeng, lomba toga dan masih banyak lagi yang lainnya,” ujar Kepala Desa Kelawi Bahtiar Ibrahim.

Bahtiar Ibrahim juga menjelaskan bahwa pada malam 17 Agustus 2022 nanti akan ada acara pembagian hadiah dan berbagai acara lainnya. Kami juga menyiapkan hiburan organ tunggal sebagai hiburan bagi para pengisi acara.

Baca Juga https://id.m.wikipedia.org/wiki/Wikipedia_bahasa_Indonesia

“Kegiatan tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Biasanya kegiatan diadakan di dusun masing-masing, namun tahun ini kita adakan dalam satu tempat yang bertujuan untuk menyatukan kekompakan warga desa Kelawi, kecamatan Bakauheni,” tutupnya. (Edimirza)

Baca Juga Truk Bermuatan Tepung Menabrak 12 Kendaraan Bermotor Dan Mobil di Cianjur, 6 Orang Dilaporkan Tewas

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published.