Pangandaran, analisaglobal.com — Pengukuhan Penjabat Sementara (Pjs) Dr. H. Dani Ramdan, MT, menjadi Bupati Pangandaran oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dilaksanakan di Youth Center Sport Arcamanik Bandung, Jum’at (25/09/2020).

Dr. H. Dani Ramdan, MT sebelumnya menjabat sebagai Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Jawa Barat, yang sebelumnya menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Provinsi Jawa Barat.

Dirinya menjabat sebagai Pjs. Bupati Pangandaran terhitung dari tanggal 26 September 2020 sampai dengan 5 Desember 2020, yang artinya mengemban amanah sekitar 2 Bulan 2 Minggu.

Pelantikan Pelaksana Tugas (Pjs) Bupati Pangandaran ini juga dihadiri oleh Sekertaris Daerah (Setda) Kabupaten Pangandaran Drs. H. Kusdiana., MM.

Sementara dalam sambutannya Dr. H. Dani Ramdan,. MM menyampaikan “dalam masa jabatannya sebagai Pjs Bupati Pangandaran, dirinya diberikan kekuatan, keselamatan dan keberkahan dalam melaksanakan tugas dan amanah yang diembankan selama pilkada serentak 2020, pungkasnya.***driez

Leave a Reply