Kabupaten Tasikmalaya, analisaglobal.com — Rencana menjelang RPP Ormas Pemuda Pancasila (PP) yang direncanakan pada bulan Oktober 2021 mendatang. Ormas PP PAC Cisayong akan membentuk panitia RPP berikut semua dokumen dan ranting yang sudah ber SK diharapkan harus masuk ke MPC.

Bung Ajuh selaku Ketua Ormas PP PAC Cisayong mengatakan, minimal kedepan pengurus harus lebih baik dan efektif dalam membahas program kedepannya, karena jika dikerjakan sendiri akan capek. Jadi kalau jalan sendiri tidak akan ada masukan saran dan bagaimana kita bermitra dengan instansi-instansi serta juga menjalin silaturahmi. Ucapnya Selasa (08/09/2021).

“Insya Allah nanti setelah selesai RPP kita akan ada penyegaran sambil menunggu selesainya PPKM Darurat dengan mengadakan acara silaturahmi semua anggota se-PAC Cisayong. Sehingga sesama ranting di Kecamatan Cisayong bisa saling mengenal dan sinergi dalam bertemu”, katanya

Lanjut Bung Ajuh menuturkan, Karena selama Pandemi sampai saat ini tidak ada acara kumpul semua anggota atau konsolidasi karena menghindari kerumunan. Insya Allah kedepan ingin semua anggota bisa berkumpul dan bersilaturahmi untuk membahas program kerja organisasi yang sesuai AD/ART Ormas PP. tuturnya

“Sekarang kan Ormas Pemuda Pancasila (PP) itu bukan premanisme, tapi kita di Desa nya masing – masing harus bisa membangun Desa nya sendiri serta harus berada di tengah – tengah masyarakat”, jelas Bung Ajuh.

Bung Ajuh berharap dan memohon kepada semua instans dengan dukungan serta arahan untuk lebih sinergi, karena selama ini kita baru bisa merubah paradigma Ormas PP. “Kami mohon bantuan, dukungan dan arahan dari semua instansi agar kami bisa sinergi”, harapnya.

Jurnalis : UWA/A.Yayat

Leave a Reply