Kabupaten Tasikmalaya, analisaglobal.com — Pada tanggal 20 Agustus 2020 nanti adalah hari terkahir Sri Tatmala Wahanani, SH bertugas sebagai kepala kejaksaaan Negeri kabupaten Tasikmalaya, selanjutnya beliau akan berpindah bertugas di kejaksaan Tinggi Bengkulu sebagai asisten tindak pidana umum.

Kepindahan beliau dari kabupaten Tasikmalaya sudah beredar beberapa hari yang lalu, salah satunya adalah dalam acara BIJAK (Bincang Bareng Jaksa),selain memberikan arahan tentang hukum untuk para kepala Desa dan BPD se-kabupaten Tasikmalaya beliau juga memberi tahukan bahwa Tanggal 20 agustus nanti adalah tanggal terahir bertugas di kejaksaan Negeri kabupaten Tasikmalaya.

Saat itu beliau di dampingi oleh kasi intel kejaksaan Kabupaten Tasikmalaya yang baru Roy D, SH, Pihaknya mengucapkan banyak Terima kasih kepada seluruh element masyarakat juga para kepala Desa yang telah banyak membantu dalam menjalankan tugas, selama 2 tahun saya bertugas di kejaksaan Mungkin banyak hal yang kurang berkenan, Untuk itu saya dan juga keluarga mohoh ijin dan mohon di maafkan. Tandasnya Sabtu (15/08/2020)

Selama beliau bertugas di kejaksaan negeri kabupaten Tasikmalaya, dengan dedikasi yang tinggi serta totalitas dalam bertugas, ada beberapa kasus korupsi yang berhasil di ungkap oleh kejaksaan Negeri Kabupaten Tasikmalaya dalam era kepemimpinannya.

M. Syarif, SH, MH

Adapun yang akan menggantikan kepala kejaksaan Negeri Kabupaten Tasikmalaya berikutnya menurut kabar yang beredar yaitu M. Syarif, SH, MH yang sebelumnya menjabat Kepala Kejaksaan Negeri Paser Tanah Grogot Kalimantan.

**(YM)

Leave a Reply