Kota Tasikmalaya, analisaglobal.com, – Tepatnya pada hari jumat tanggal 08 Oktober 2021 pukul 08.00 WIB pagi kodim 0612/Tasikmalaya melaksanakan giat Karya Bakti di kampung Cibeurih RT 01/RW 04 Kelurahan Talagsari kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya. Kegiatan karya bakti tersebut dibantu tokoh-tokoh masyarakat setempat dengan penuh antusias dan semangat luar biasa dalam rangka HUT Korem 062/Tarumanagara Ke-59.

Dalam giat karya bakti tersebut turut hadir juga beberapa instansi diantaranya dari kepolisian Polsek wilayah setempat, tokoh masyarakat setempat, serta Ormas GMBI dan FKPPI.

Kegiatan karya bakti tersebut wajib mempedomani protokol kesehatan covid-19 di antaranya memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan, dan menggunakan hand sanitizer.

Dalam giat tersebut selaku tertua Danramil 1203/Kawalu Mayor Inf Ajat Sudrajat beserta Pasi teritorial Kodim 0612/Tasikmalaya Kapten Inf Heri dan Kapolsek Kawalu Kompol Sunarjono membatu meninjau kegiatan karya bakti agar berjalan degan baik dan berhasil.

Jurnalis : Ani/Heni

Sumber : Pendim 0612/Tasikmalaya

Leave a Reply