Kabupaten Garut, analisaglobal.com — Komunitas pecinta reptil PANDAWA Limbangan Garut berdiri pada tanggal 2 februari 2020 ini mempunyai anggota 5 orang dan berada di bawah naungan lingkung seni “Gema Pasundan Limbangan”.

Saat berkunjung ke kantor analisaglobal.com biro Garut, Galih selaku ketua komunitas pecinta reptil PANDAWA menjelaskan kalau sekarang komunitasnya sudah menerima beberapa undangan untuk mengisi acara di wilayah Garut. Ucapnya Selasa (13/10/20).

Galih juga menambahkan kalau semua anggota (5 orang) yang tergabung dalam komunitas PANDAWA tersebut masih rumpun keluarga dan selain menggeluti reptil kelompoknya juga menggeluti dunia seni pencak silat jaipong, upacara adat serta kesenian lainnya. imbuhnya.

Galih berharap untuk kedepannya keberadaan komunitas atau kelompok seni bisa mendapatkan perhatian dari pemerintah supaya keberlangsungan komunitas tetap terjaga. harapnya.

Di sela kunjungannya ke kantor analisaglobal.com biro Garut Beberapa reptil seperti ular phyton dan biawak sempat di gelar sehingga banyak warga yang datang untuk melihat serta berfoto bersama para reptil.*** Yos Muhyar

Leave a Reply