Lummay Vila Resort Di Pantai Minang Rua Bahari Desa Kelawi Kecamatan Bakauheni Resmi Di Buka

Lummay Vila Resort Di Pantai Minang Rua Bahari

Lampung Selatan, analisaglobal.com — Lummay Vila Resort adalah penginapan yang berlokasi di wisata pantai Minangrua Bahari, desa kelawi Kecamatan Bakauheni hari ini resmi dibuka pada Rabu (28/9/2022).

Acara tersebut dihadiri oleh kepala desa Kelawi Bahtiar Ibrahim, pokdarwis desa klawi, waka polres Lampung Selatan Kompol Sukamso S.Pd beserta jajaran, dan hadir juga tamu undangan lainnya.

Baca Juga https://id.m.wikipedia.org/wiki/Wikipedia_bahasa_Indonesia

Bagi yang ingin berwisata di pantai Minang Rua bahari kini telah hadir Lummay Vila Resort yang menyediakan tempat peristirahatan bagi wisatawan yang berkunjung.

Di Desa Kelawi Kecamatan Bakauheni Resmi Di Buka

Niluh Dewi selaku Owner Vila Lummay Resort mengatakan kepada awak media, Nama Lummay di ambil dari nama tumbuhan laut yang berjenis anggur Laut, yang sering dikonsumsi oleh masyarakat pesisir Lampung, jadi nama Lummay kami ambil dari kearifan Lokal, Katanya.

Lanjut Ia, Lummay resort juga menyediakan Tiga kelas kamar yang lengkap dengan bermacam fasilitas yang siap memanjakan pengunjung, mulai dari kamar suite adalah kamar keluarga yang terdiri dari dua ruang kamar dan satu dapur juga satu ruang tamu.untuk kamar suite di tarif mulai dari 1,5 juta untuk week day dan sekitar kurang lebih 1,850 untuk wikken.Dan kami juga memiliki dua kamar standar yang di tarif mulai dari Rp 750.000 permalam, Jelasnya

Acara peresmian Lummay Vila resort berlangsung dengan meriah dan kondusif,” tutup Niluh Dewi selaku Owner Lummay Vila Resort. (Edimirza)

Baca Juga Berikan Pemahaman Kepada Para Penambang, DPC APRI Tasikmalaya Gelar FGD Terkait WPR Dan IPR

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *