Paguyuban Pedagang Kambing – Domba Salurkan Bantuan Kepada Korban Bencana Banjir di Banjarsari Ciamis

Kabupaten Ciamis, analisaglobal.com — Paguyuban pedagang kambing – domba serahkan bantuan berupa paket sembako kepada korban banjir di Banjarsari Ciamis, Minggu (01/11/2020). Bantuan itu berasal dari para juragan kambing – domba yang biasa menjual dan belanja di pasar domba Banjarsari.

Ketua Paguyuban, Untung Supriyadi mengatakan, bantuan yang diberikan kepada para korban banjir merupakan bentuk kepedulian serta rasa empati terhadap korban bencana banjir.

“Bantuan ini diberikan kepada warga yang terdampak banjir di Dusun Cibeureum, RW 08, Desa Cibadak Banjarsari,” ujarnya.

Untung menuturkan, bantuan paket sembako berasal dari sebagian rizky para juragan kambing kemudian dibelanjakan sesuai kebutuhan yang mendesak korban banjir.

Meskipun bantuan ini tidak seberapa, namun setidaknya bisa meringankan beban terdampak banjir.

“Ini merupakan bukti nyata keprihatinan dan turut berduka atas musibah yang terjadi selasa kemarin. Semoga saudara – saudara yang terkena musibah diberi ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini” ucapnya.

Sebelumnya untuk mendapatkan dana paguyuban melakukan penggalangan dalam waktu singkat kepada para juragan kambing pada hari sabtu.

“Alhamdulillah, meski dalam waktu singkat, akhirnya dapat terkumpul hingga bisa dibelikan paket sembako. Terimakasih rekan – rekan, semoga amal baik yang telah diberikan dapat imbalan dan menjadi amal ibadah.,” pungkasnya.***u2s

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *