Kabupaten Tasikmalaya, analisaglobal.com — Senin 21 Juni 2021 merupakan hari yang di tunggu-tunggu oleh seluruh kepala Desa terpilih di pilkades serentak kemarin, 73 kepala Desa dan 6 Kepala Desa PAW resmi dilantik oleh bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto. Salah satunya Desa Jayaratu Kecamatan Sariwangi.

Usai di lantik H. Jalal menuturkan bahwa pihaknya akan selalu amanah dalam melaksanakan roda pemerintahan dan secepatnya Akan berkoordinasi dengan seluruh Elemen serta lembaga yang ada di Desa untuk kepentingan Desa Jayaratu. tuturnya.

H. Jalal juga mengharapkan dukungan dari seluruh warga demi kemajuan Desa Jayaratu, duduk bersama dan musyawarah adalah hal terpenting dalam menentukan keputusan baik itu program Desa maupun hal lainya. harapnya

“Pertanian adalah salah satu prioritas Program yang saya hadapi sekarang dan mudah-mudahan bisa terlaksana, sesuai arahan bapak Bupati, saya siap untuk selalu harmonis dengan BPD, LPM, MUI juga lembaga lainnya termasuk perangkat di dalamnya”. pungkas Jalal.

Salah seorang warga Desa Jayaratu menyebutkan bahwa H. Jalal beberapa waktu lalu pernah menduduki jabatan kepala Desa, jadi sangat mungkin beliau sudah terbiasa menjalankan pemerintahan Desa dan beliau orangnya familiar dan siap di kritisi, jadi mudah-mudahan Desa Jayaratu lebih baik dan lebih maju. tandasnya***Yos Muhyar

Leave a Reply