Kabupaten Tasikmalaya, analisaglobal.com — Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya melaksanakan apel gabungan sekaligus Pelepasan Atlet asal Kab. Tasikmalaya yang akan mengikuti Paralympic Games 2020 yang diadakan di Tokyo Jepang pada 24 Agustus sampai 5 September, bertempat di Halaman Sekretariat Daerah, Senin (05/07/2021).

Sekretaris Daerah Mohamad Zen mengatakan, dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat dari 3 Juni sampai 20 Juli 2021, para tenaga kesehatan (nakes), ASN kecamatan dan para guru akan ditugaskan secara khusus di lapangan untuk mengedukasi masyarakat berkaitan dengan pandemi Covid-19.

“WFH 50 persen, betul-betul harus kita jaga, kalau belum selesai bisa diperpanjang lagi. Hal ini harus menjadi perhatian kita semua. Tidak cukup hanya dengan imbauan tapi harus ada penegasan. 2 minggu ini lebih baik kita berjibaku semua,” tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Sekda Zen mengucapkan selamat dan apresiasi kepada saudara Deva Andri, Ari Susanto, dan Kukun R. yang akan mewakili Indonesia di Paralympic Games Tokyo Jepang.

“Ini adalah prestasi bukan hanya untuk Kab. Tasikmalaya tapi juga untuk Indonesia. Kita sama-sama doakan supaya diberi kelancaran. Semoga sehat-sehat semua dan dapat meraih prestasi gemilang,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri pula perwakilan SKPD dan undangan lainnya.***UWA

Leave a Reply