Pemda Kabupaten Tasikmalaya Gelar Pelatihan Informasi Dan Publikasi Proker OPD

Kabupaten Tasikmalaya — Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) menyelenggarakan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Pegawai dalam Memberikan Informasi Sosialisasi dan Publikasi Program Kerja (Proker) Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang diadakan di Hotel Dewi Asri Singaparna, Rabu (18/11/2020).

Guna meningkatkan kompetensi dan profesionalisme pegawai dalam menyajikan informasi dan publikasi kepada khalayak seputar informasi pengembangan Sumber Daya Manusia SDM, pelatihan, dan kegiatan penting lainnya, bagi para pegawai yang berkecimpung dalam bidang publikasi dan penyediaan informasi.

Drs.H.Mohamad Zen. M.Pd Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya dalam sambutannya menyampaikan, pada era keterbukaan informasi publik saat ini, ASN perlu meningkatkan kapasitasnya dalam pelayanan informasi publik sebagaimana fungsi ASN sebagai pelaksana kebijakan publik, pelayan publik, serta perekat dan pemersatu bangsa.

Pelatihan ini turut dihadiri Plt. Kepala BKPSDM Iin Aminudin dan 64 orang perwakilan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah daerah Kabupaten Tasikmalaya.***adv

Sumber : Diskominfo Kab. Tasikmalaya

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *