Kabupaten Tasikmalaya, analisaglobal.com —┬áTerkait adanya pemberitaan sebelumnya mengenai pelaksanaan ujian di sekolah SDN Sukahurip 2 Salawu yang melanggar protokol kesehatan sebagaimana yang sudah di instruksikan pemerintah di masa pandemi covid-19 bahwasannya setiap sekolah harus melaksanakan aturan prokes dalam pelaksanaan ujian.

Saat dikonfirmasi di kantor UPT Pendidikan wilayah Salawu, (Senin 07/06/2020) Engkos selaku kepala sekolah mengungkapkan kepada analisaglobal.com waktu kejadian dirinya tidak mengetahui kalau para murid tidak menggunakan masker dan berkerumun, dan dirinya sangat berterima kasih kepada pihak media karena sudah mengingatkan pihak sekolah untuk menerapkan protokol kesehatan sebagaimana yang sudah di instruksikan pemerintah di masa pandemi covid-19. ungkapnya.

“Saya selaku kepala sekolah meminta maaf kepada seluruh jajaran Satgas covid-19 serta kedepannya saya selaku kepala sekolah akan lebih memperketat protokol kesehatan covid-19 di lingkungan sekolah kami, supaya para murid atau anak didik kami terhindar dari penularan wabah covid-19”. Ungkap Engkos.

Engkos manambahkan jika dirinya berharap pembelajaran tatap muka kembali berjalan seperti biasa, sehingga anak – anak kembali belajar bersama teman – teman nya dengan penuh keceriaan dan kekeluargaan, serta mudah – mudahan wabah Covid-19 segera berakhir dari negeri tercinta ini. Imbuhnya***Yos/Nuryadin

Leave a Reply