Sat Res Narkoba Polres Ciamis Lakukan Razia Di Sejumlah Tempat Hiburan

Sat Res Narkoba Polres Ciamis

Kabupaten Ciamis, analisaglobal.com – Satuan Reserse Narkoba Polres Ciamis Polda Jabar melakukan razia ke sejumlah tempat hiburan di wilayah Kabupaten Ciamis, Jumat (25/11/2022), malam. Razia ini dilaksanakan dalam rangka operasi antik lodaya 2022 tingkat Polres Ciamis Polda Jabar.

Razia tersebut dipimpin oleh Kasat Reserse Narkoba AKP Imanudin, SH., M.H., dan melibatkan sejumlah personel Sat Res Narkoba Polres Ciamis. Selain itu turut melibatkan anggota Provos dan Sat Samapta Polres Ciamis.

Lakukan Razia Di Sejumlah Tempat Hiburan

“Razia tempat hiburan malam di wilayah Kabupaten Ciamis dalam rangka pelaksanaan operasi antik lodaya 2022 dan menjelang Natal dan Tahun Baru 2023 tingkat Polres Ciamis. Razia ini dilaksanakan untuk mengantisipasi peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Ciamis,” tutur Kasat Res Narkoba Polres Ciamis AKP Imanudin, SH., M.H., pada Sabtu (26/11/2022) dini hari.

Baca Juga Wakapolres Ciamis Terima CSR BRI Cabang Ciamis Untuk Ruang Pelayanan Publik

AKP Imanudin menuturkan, razia yang dilakukan pada Jumat malam itu menyasar ke dua lokasi tempat hiburan malam di wilayah Kabupaten Ciamis. Selain itu juga menyasar ke sejumlah kost-kost an yang berada dipusat kota Kabupaten Ciamis.

“Razia kita malam tadi ke sebuah tempat karoke yakni Citra Karoke dan Wiks Karoke serta kost-kost an. Ditempat karoke dilakukan penggeledahan dan tes urine guna memastikan tempat hiburan malam di Ciamis bersih dari narkoba,” katanya.

AKP Imanudin menambahkan, hasil pemeriksaan tes urine kepada para pengunjung maupun penghuni kost-kost an tidak ada kedapatan mengkonsumsi maupun memiliki narkoba dan obat-obatan terlarang. (Dods)

Baca Juga Peringatan HUT PGRI Ke-77 Cabang Ciamis, Laksanakan Do’a Bersama Atas Musibah Bencana Alam di Cianjur

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *