Kab. Tasikmalaya, analisaglobal.com — Ketua Umum DPP PKB dan DPW PKB Jawa Barat Resmi mengeluarkan Surat keputusan dan formulir B1KWK bagi calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tasikmalaya Iwan Saputra Dan Iip Miftahul Paoz.

Penyerahan Surat SK tersebut diserahkan langsung oleh petinggi DPP dan DPW Jawa Barat dalam acara Victory For PKB di Hotel Interconental Bandung. Dihadiri petinggi partai PKB serta anak cabang partai kab. Tasikmalaya. Minggu (30/08/2020)

Dihari yang sama Ketua Umum DPP PKB mengeluarkan surat rekomendasi keputusan SK partai kepada 7 kandidat partainya yang akan maju dalam pertarungan pilkada tahun 2020 salah satunya,”Bacalon Bupati Tasikmalaya Iwan Saputra dan Iip Miftahul Paoz” yang akan maju dalam pemilihan pilkada serentak di tahun 2020

Berikut pemilihan serentak Pilkada 2020 Jawa Barat yakni Kabupaten Bandung, Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Sukabumi, Kota Depok, Kabupaten Indramayu dan Kabupaten Karawang.

Menurut H. Iwan Saputra saat dihubungi melalui telepon seluler mengatakan bahwa dengan turunnya 3 SK parpol yakni Golkar, PKS, PKB menjadi menambah kekuatan bagi kami pasangan H. Iwan Saputra dan H. Iip Miftahul Paoz dan makin panceg dan optimis maju dalam pemilu 2020. Ucapnya

“Maka besok, kita tinggal datang untuk mendaftar ke KPU saja,” tandasnya.***(Day)

Leave a Reply