Terlantarnya Mobil Maskara Milik Pemdes Dewasari, Ini Tanggapan dan Penjelasan Kepala Desa Dewasari !!!

Terlantarnya Mobil Maskara Milik Pemdes Dewasari

Kabupaten Ciamis, analisaglobal.com — Menindak lanjuti tergoleknya Mobil Maskara milik pemerintah desa Dewasari kecamatan Cijeungjing kabupaten Ciamis yang terlantar di pinggir jalan raya lingkar selatan tepatnya di wilayah kecamatan Handapherang kabupaten Ciamis akhirnya mendapat tanggapan dari kepala Desa Dewasari.

Menurut kepala desa Dewasari yaitu Ninding Badrul Munir saat ditemui analisaglobal.com di ruang kerjanya mengatakan, bahwa untuk kendaraan tersebut memang itu milik pemerintah desa kami, dan ubtuk saat ini kendaraan tersebut mengalami kerusakan mesin. Ucapnya. Rabu (15/06/22).

“Sampai saat ini kami juga terus melihat kondisi mobil karena itu juga mobil milik masyarakat dan kami juga hatus merawat dengan baik.” Jelasnya.

Ini Tanggapan dan Penjelasan Kepala Desa Dewasari !!!

Baca Juga https://id.m.wikipedia.org/wiki/Wikipedia_bahasa_Indonesia

Lanjut Kades Ninding Badrul Munir menuturkan, adapun untuk mempebaiki kondisi mesin, memang kami berencana akan melaksanakan rapat dan melibatkan masyarakat, karena memang membutuhkan biaya yang cukup tinggi jadi kami juga harus ada kesepakatan dari para tokoh di desa kami, sehingga kebersamaan untuk saling memiliki bisa terjalin dengan baik. Tuturnya.

“Maka dengan adanya hal tersebut, kami atas nama pemerintah desa memohon maaf, bukan kami teledor akan kendaraan tersebut, akan tetapi untuk mengambil kebijakan kami tidak bisa sepihak, apalagi melibatkan anggaran pemerintah, karena semuanya harus dirapatkan dan atas kesepakatan bersama, karena selama ini juga kendaraan tersebut digunakan untuk kepentingan pekerjaan dan kepentingan masyarakat.” Ungkapnya.

“Mudah-mudah saja kendaraan tersebut cepat selesai diperbaiki dan dapat beroperasi kembali untuk kepentingan warga kami.” Tandasnya.***Dods

Baca Juga EXPO Pendidikan Di Kabupaten Ciamis Menjadi Motivasi Menuju Masa Depan Yang Gemilang

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published.