Warga RW 06 Ciputri Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1442 H Dengan Pengajian dan Santunan Anak Yatim

Kab. Tasikmalaya, analisaglobal.com — Sambut Tahun baru islam 1 Muharam 1442 H dan HUT Kemerdekaan RI ke 75, ketua pemuda Ciputri RW 06 desa Singasari Kecamatan Singaparna Kabupaten Tasikmalaya mengadakan kegiatan pengajian di mesjid jami Al-fallah dan santunan anak yatim khusus nya di lingkungan RW 06 serta bertepatan dengan pengajian tabligh akbar sebagai momen perayaan hari besar Islam.

Saat Dijumpai, Roni Selaku ketua pemuda RW 06 mengatakan, alhamdulillah kita dari kepemudaan panitia penyelenggara kegiatan selalu melibatkan warga masyarakat, karena meskipun dalam keadaan pandemi covid 19 sekarang ini, akan tetapi semangat warga masyarakat serta kepengurusan RT, RW dan DKM untuk bisa terselenggaranya acara tersebut pemuda/pemudi mengadakan iuran per’orang nominal Rp. 10 ribu rupiah. Ucapnya Rabu (19/08/2020)

“Dari sumbangan swadaya masyarakat khususnya di lingkungan RW 06 Ciputri ini seikhlasnya dan sebagian dari donatur-donatur diluar ke RW an juga ada, tetapi kita tidak menargetkan untuk menyumbang nya dan tetap seikhlasnya dari pelaksanaan 2 minggu lebih sampai bisa terkumpul keseluruhan dana Ā± Rp.1,600,000” Jelasnya

Susana Pengajian Warga RW 06 Ciputri Dalam Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1442 H. Rabu (19/08/2020) ***Foto Dokumen : Masdar (day)

“Banyak terima kasih juga bagi masyarakat yang telah membantu begitupun dari donatur saya ucapakan terima kasih dan Alhamdulillh semoga semua kebaikan di balas oleh Allah SWT diganti berlipat ganda” Ujarnya

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *