Antisipasi Aksi Kelompok Berandalan Bermotor, Polres Tasikmalaya Kota Gelar Patroli Gabungan

Antisipasi Aksi Kelompok Berandalan Bermotor

Kota Tasikmalaya, analisaglobal.com — Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan Patroli gabungan bersama Rayon Polsek,  untuk mengantisipasi aksi kelompok berandalan bermotor, Kamis  (01/12/22) dinihari.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Ps Kasihumas IPDA Jajang Kurniawan  mengatakan bahwa jajarannya melakukan KRYD untuk mengantisipasi aksi kelompok berandalan bermotor dan tindak kriminal lainnya.

Polres Tasikmalaya Kota Gelar Patroli Gabungan

” Patroli dimulai sekitar jam 02.00 wib hingga pagi, mengantisipasi aksi kelompok berandalan bermotor,” ujarnya.

Baca Juga Kapolres Ciamis Berikan Bantuan Sosial Kepada Penyandang Disabilitas di Kecamatan Pamarican

Ia menjelaskan, kegiatan Patroli Gabungan yang di pimpin Perwira Pengendali Kasat Samapta AKP Sunarto dan Panit Reskrim Polsek Indihiang IPDA Andi beserta 25 personel,  ini sangat efektif untuk mempersempit ruang gerak berandalan bermotor yang sering meresahkan dan mengganggu kamtibmas,

“Dilakukan razia prioritas dengan sasaran sepeda motor knalpot bising, hal ini dinilai efektif untuk memberikan rasa aman kepada warga yang beraktifitas malam hingga dinihari,” sambungnya

Menurutnya, kegiatan ini sebagai tindak lanjut dari  komitmen Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, bahwa   jajarannya untuk terus menggelar razia dan patroli guna mencegah aksi berandalan bermotor dan tindak kriminal lainnya. (YR)

Baca Juga Diduga Hilang Kendali, Mobil Box Alami Kecelakaan Tunggal Di Jalur Tanjakan Gentong 

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *