Awal Tahun 2023, FPSH HAM Jawa Barat Gelar Kegiatan Kick-Off dan General Meeting

FPSH HAM Jawa Barat Gelar Kegiatan Kick-Off dan General Meeting

Bandung, analisaglobal.com — Mengawali tahun 2023 Forum Pelajar Sadar Hukum dan HAM (FPSH-HAM) Provinsi Jawa Barat menggelar kegiatan Kick-Off dan General Meeting FPSH HAM Jawa Barat.

Kegiatan yang mengusung tema “Membangun Karakter Pelajar Sadar Hukum, menuju Jabar Juara Lahir dan Batin” memiliki arti dan filosofi sebagai symbol spirit bahwa anggota/pengurus FPSH HAM merasa terpanggil. Hal ini bentuk sumbangsih anggota/pengurus FPSH kepada provinsi tercinta, tidak ada pesimisme, yang ada adalah optimisme semata dan rasa peduli terhadap perkembangan Jawa Barat.

Kegiatan ini akan dihadiri para Anggota FPSH HAM Jawa Barat, Duta Hukum HAM Jawa Barat sejumlah 1.000 pelajar SMA/SMK/MA dan Mahasiswa. Serta unsur potensi peserta lainnya.

Kegiatan ini akan dilaksanakan di Bandung, pada tanggal 26 – 27 Januari 2023 bertempat di Aula Kihajar Dewantara, Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat.

Kegiatan Kick-Off General Meeting FPSH HAM Jawa Barat Tahun 2023 sebagai ruang edukasi yang bisa dimanfaatkan secara maksimal untuk menguatkan kembali citra FPSH HAM Jawa Barat. Keakraban atau keharmonisan keluarga besar FPSH HAM Jawa Barat akan terlihat dari kegiatan ini, kegiatan General Meeting dimaksudkan untuk menciptakan kondisi dan suasana organisasi yang nyaman. Kegiatan ini akan mengoptimalkan potensi SDM & Sumber Daya lainnya bagi anggota/pengurus FPSH HAM Jawa Barat sehingga terkoneksi terhadap akses informasi seputar pembangunan Jawa Barat.

Baca Juga Kapolri Disematkan Jadi Warga Kehormatan Marinir, Sinergitas TNI-Polri Makin Kokoh

Nandi selaku Ketua Umum Forum Pelajar Sadar Hukum dan HAM Jawa Barat, menekankan pada kegiatan ini agar Terwujudnya responsibilitas anggota/pengurus FPSH HAM Jawa Barat terhadap kondisi kekinian yang dialami bangsa ini sebagai jalan untuk melakukan gerakan-gerakan pembaharuan terhadap kehidupan kebangsaan yang dinamis dan demokratis.

Sebagai Ajang Sharing Ide

“Diharapkan agar kegiatan ini ini dijadikan sebagai ajang untuk melakukan sharing ide, pandangan dan sikap dalam upaya merumuskan pola-pola pergerakan pembaharuan dalam berbagai dimensi kehidupan social kemasyarakatan”. Ujar Nandi.

Adapun bentuk kegiatan yang akan diselenggarakan pada Kick-Off General Meeting sebagai berikut:

a. Pelatihan Dasar & Pengembangan (Principle Based) bagi Anggota dan Pengurus FPSH HAM Jawa Barat.

b. Pengukuhan Duta Hukum dan HAM Jawa Barat Tahun 2020 dan Tahun 2022.

c. Penandatanganan Komitmen Bersama Pengembangan Potensi SDM Anggota FPSH HAM Jawa Barat bersama Mitra FPSH HAM Jawa Barat Target Output Pemberian Beasiswa di Fakultas Hukum Universitas Mitra FPSH HAM Jawa Barat.

d. Launching Website FPSH HAM Jawa Barat.

e.Kick-Off Running Program FPSH HAM Jawa Barat Tahun 2023.

f. Kick-Off Running Program Asesmen Duta Hukum HAM Jawa Barat Tahun 2023.

g. Lokakarya & pelatihan Manajemen SDM Anggota dan Pengurus FPSH HAM Jawa Barat.

h. Persiapan Regenerasi FPSH HAM Jawa Barat.

***(A. Suryana/Red)

Baca Juga Queen Zy Artis Spotlight Indonesia Tampil Cantik dan Elegan

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *