Queen Zy Artis Spotlight Indonesia Tampil Cantik dan Elegan

Queen Zy Artis Spotlight Indonesia

Pangandaran, analisaglobal – Spotlight Indonesia adalah wadah mengekpresikan talenta terpendam yang ada pada diri manusia yang tidak ter-expose oleh mata kamera, Spotlight sendiri berhasil mencetak puluhan artis dan musisi di daerah maupun luar daerah.

Seperti yang di ungkapkan Reza express selaku owner dari Spotlight Indonesia, ia mengaku telah banyak mencetak puluhan artis bahkan beberapa penghargaan telah di raih oleh spotlight.

Misalnya seperti Queen Zy salah satu artis dari luar daerah yang merasa tertarik bergabung di spotlight Indonesia, padahal sebelumnya dia adalah artis yang pernah membintangi sinetron menjadi pemeran utama di beberapa stasion televisi Nasional seperti SCTV, ANTV dan Indosiar.

Ketika di temui rekan-rekan wartawan di studio spotlight, Queen mengatakan merasa bangga bisa bergabung dengan spotlight Indonesia karena ia menilai potensi spotlight sangat bagus.

“Saya melihat spotlight ini bagus untuk wadah anak-anak bertalenta yang bisa menciptakan lagu, dancer dan penyanyi juga, karena fashion saya emang disitu” ucap Queen saat di wawancarai selasa (24/01/2023).

Tampil Cantik dan Elegan

Sebelumnya Queen menuturkan sudah pernah bergabung keluar masuk kontrak manajemen menjadi artis sinetron, dan ia mengatakan tidak menemukan jati diri yang sesungguhnya namun ketika ia menemukan spotlight ia merasa nyaman bergabung dengan spotlight.

Selain bisa menyalurkan bakat terpendam kata Queen, penghasilan selama bergabung dengan spotlight sangat menjanjikan yang penting komitmen dan konsisten dalam menjalaninya.

Baca Juga Halim Saepudin : Revisi Kepengurusan Di FORWATUR Bentuk Penyegaran Dalam Menjalankan Program Kerja

“Karena kan spotlight terakhir dari aplikasi stream card dan spotlight tidak bisa di pisahkan dari aplikasi stream card, untuk gift/coin di stream card minimal 400 gift dan bisa di cairkan dengan nominal uang kurang lebih Rp 600 ribu dan saya baru bergabung satu bulan saja bisa mendapatkan uang Rp 5 Juta, karena kan gaji disini double, gaji dari stream card sama gaji dari Spotlight itu beda terus dapat bonus di bikinin lagu” katanya.

Queen mengaku baru bergabung selama dua bulan dan rencananya ia akan di buatkan mini album oleh owner spotlight, ia merasa sangat bertambah nyaman bergabung bersama spotlight di tambah beberapa hari kebelakang studio spotlight Indonesia di datangi Ibu Hj. Tini selaku istri dari wakil bupati pangandaran dan ia merasa sangat bangga.

“Seorang istri Wabup aja melirik kita dan mau merangkul kita dan itu menjadi kebanggan buat kita, seperti ada harapan” ucapnya.

Lanjut Queen “Dan waktu itu ibu Hj Tini menyampaikan, banyak mutiara yang terpendam di daerah (pangandaran), kalau di asah vokalnya jauh lebih baik dari pada artis-artis di ibu kota hanya saja belum menemukan wadah yang tepat” kata Quen.

Talenta-talenta terpendam yang ada di daerah sudah semestinya di tonjolkan dan seharusnya di dukung penuh oleh pemerintah seperti yang dikatakan presiden jokowi di kutip dari laman Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia yang mana dukungan pemerintah dan stakeholder dalam implementasi di lapangan sangatlah menentukan. Untuk itu, presiden jokowi mengemukakan tiga fokus utama yang bisa dilakukan ke depan.

Point pertama adalah membangkitkan sektor pariwisata sun-kawasan. Menurut presiden hal ini sangat mendesak karena sektor pariwisata turun drastis hingga 90% dalam dua tahun terakhir.

“Cara baru harus dicari melalui akselerasi teknologi digital dalam pemasaran, pengembangan pariwisata yang tangguh dan berkelanjutan, dan peluncuran inisiatif IMT-GT Visit Year 2023-2025 sebagai platform pemasaran dan promosi bersama”

Melihat instruksi dari presiden, spotlight Indonesia yang beralamat di Desa Sindangjaya Kecamatan Mangunjaya Kabupaten Pangandaran telah melaksanakan arahan presiden yaitu salah satunya memasarkan potensi atau talenta yang ada di daerah melalui akselerasi teknologi digital yang sekarang sedang di jalaninya. (Tn)

Baca Juga Hadiri Pelantikan PPS Se-Kab. Tasikmalaya, Bupati Ade : Partisipasi Publik Penentu Keberlangsungan Pemilu

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *